Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Wednesday, November 11, 2015

Kumpulan Kata Rayuan Gombal Paling Maut Untuk Pacar Terbaru

Hai sahabat semuanya pada kesempatan kali ini admin akan membuat artikel yang berjudul Kumpulan Kata Rayuan Gombal Paling Maut Untuk Pacar Terbaru, Kata Rayuan Gombal Maut Untuk Pacar Ini Sudah Admin Pilih Dari Berbagai Sumber Media, Yang Diantaranya Tentang, Kata Rayuan Gombal Maut Lucu, Kata Kata Rayuan Gombal Untuk Wanita, Kata Kata Rayuan Gombal Andre Taulani, Kata Kata Rayuan Gombal Bahasa Jawa, Kata Kata Rayuan Gombal Romantis, Kata Kata Rayuan Gombal Buat Gebetan, Kata Kata Rayuan Gombal Buat Pacar Tersayang, Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Terbaru.

Rayuan Gombal bisa saja mejadi senjata yang paling ampuh untuk dijadikan menarik perhatian dari lawan jenis. Cara seperti ini cukup digunakan untuk para remaja disaat mereka melancarkan atau mengekspresikan ungkapan hatinya dalam menyatakan rayuan serta pujian pada seseorang yang mejadi pujaan hatinya. Tapi bagi yang sudah memiliki pasangan Kata Kata Rayuan Gombal biasa digunakan untuk mencairkan suasana, supaya hubungan yang sedang terjalin akan semakin nyaman dan penuh dengan keceriaan. Baiklah,disini Anda bisa menggunakan berbagai macam Kata Untuk Mengungkapkan Rasa Cinta. Jika anda ingin terkesan tampak romantis dan hangat, Kata Kata Gombal adalah pilihan yang tepat. Memang pada umumnya rayuan gombal terkesan berlebihan, namun jika cinta sudah berkata, maka seseorang bisa menjadi penyair handal. Inilah Kumpulan Kata Rayuan Gombal Paling Maut Untuk Pacar Terbaru, Silahkan Dibaca Baik Baik Yah
Kumpulan Kata Rayuan Gombal Paling Maut Untuk Pacar Terbaru


“Aku mencintaimu adalah setiap alasan, harapan dan mimpi yang pernah kualami. Dan tidak peduli apa yang nanti terjadi di masa depan, hari-hari kita bersama adalah hari terbesar dalam hidupku.”

“Di bumi dan di langit, kamu akan selalu menjadi cinta pertamaku.”

“Melupakanmu akan terasa sulit bagiku, ibarat mengingat seseorang yang belum pernah aku kenal.”

“Tidak peduli apa yang orang katakan, aku akan terus mencintaimu sampai hati ini tak berdetak lagi.”

“Kau satu-satunya orang yang bisa membuatku berkata ‘Aku mencintaimu’ dengan tulus sepenuh hati.”

“Saat ini aku baru sadar kenapa orang-orang selalu menyerah untuk dapatin kamu. Karena mereka nggak kaya aku yang rela terbang ke langit ke tujuh untuk anter jemput kamu.”

“Aku tidak bisa memaksa kamu untuk mencintaiku, tapi kau harus tahu bahwa aku akan selalu berada di sini menunggu untukmu.”

“Jika kamu menyuruhku untuk berhenti merokok akan aku sanggupi, tapi jika disuruh untuk melupakanmu sungguh aku tak akan pernah sanggup.”

“Kata “Aku Mencintaimu” adalah caraku untuk mengatakan hal terbaik yang pernah terjadi pada hidupku. Dan aku tidak peduli orang lain menilai apa, karena kamu telah membuatku takjub setiap hari.”

“Aku suka semua kekurangan, keindahan, keunikan dan sifat-sifat yang ada padamu, karena hanya kamu yang memilikinya dan itu luar biasa bagiku.”

“Sejak pertama kali aku jatuh cinta sama kamu, aku telah menjadi cowok yang paling egois di dunia ini. Karena cinta yang aku miliki hanya buat kamu dan nggak akan pernah kuberikan ke yang lain meskipin mereka merengek dan menangis.”

“Aku memilih untuk mencintaimu dalam diam, karena di dalam keheningan aku tidak menemukan penolakan.”

“Suatu saat kalau aku punya uang banyak, akan aku buat tower diantara rumahmu dan rumahku supaya sinyal cinta antar kita nggak naik turun.”

“Kamu kalau aku ibaratkan kaya Upil dan aku kelingkingnya, aku akan terus mencarimu sampai dapat.”

“Aku memilih untuk mencintaimu dalam mimpi, karena di dalam mimpi aku tidak melihat ada seorang pun yang memilikimu.”

“Kamu adalah bagian penting dalam jiwaku. Wadah bagi kebahagiaanku. Tidak ada kata atau nomer yang bisa menjelaskan posisimu di dalam diriku.”

“Melihat kecantikan yang terpancar dari wajahmu, selalu timbul rasa cemas dan takut didalam diriku, Aku cemas dan begitu takut kehilangan kamu.”

“Aku tidak ingin hanya jatuh cinta denganmu. Aku ingin mencintaimu lebih dari orang lain.”

“Ketika aku memberitahumu bahwa aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya karena kebiasaan atau karena memulai percakapan. Aku mengatakan hal itu untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah hal terbaik yang pernah ku miliki.”

“Aku lahir kedunia ini satu tahun lebih cepat darimu, maka jangan biarkan aku lebih lama menunggu untuk mencintaimu.”


Mungkin Cukup itu saja yah, Artikel tentang Kumpulan Kata Rayuan Gombal Paling Maut Untuk Pacar, Mudah mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua, jangan lupa di share yah artikel ini, biar teman teman kalian semua pada tau, Silahkan di share dulu melalui situs media sosial seperti Facebook, Google Plus, Twitter dan yang lainnya, Terimakasih Telah Berkunjung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Rayuan Gombal Paling Maut Untuk Pacar Terbaru

0 komentar:

Post a Comment