Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Sunday, October 4, 2015

Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru Untuk Pacar Tercinta

Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru Untuk Pacar Tercinta - Hai Sahabat Semuanya Setelah di postingan sebelumnya admin memposting tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Pilihan Terbaru 2015. Kali ini admin Akan Memposting lagi sebuah Artikel yang berjudul Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru Untuk Pacar Tercinta. Kata Galau tidak semua cinta bisa membuat orang senang, ada yang sakit ada juga yang sakiit banget ya itulah resikonya jatuh cinta. namun banyak orang yang sering kali menjadikan Cinta sebagai sesuatu yang menyenangkan. itu sih pendapat masing-masing orang yah =D, tapi yang namanya remaja pasti ngga akan kapok, walupun harus sakit hati, galau dan sedih. tapi dibalik itu semua pasti ada indahnya juga kok. hehe. Baiklah Berikut adalah Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru Buat Pacar Tersayang, Silahkan Dibaca Yah.

Kumpulan Kata Galau Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru Untuk Pacar Tercinta

Saat kamu mencintai seseorang, berarti kamu menerima dia apa adanya termasuk masa lalunya.

Duhai cinta tataplah aku disini tetap menatapmu.. walau perih terus tersakiti aku tetap mengharapmu..

Aku berharap, suatu saat kita bertemu dalam keadaan sudah benar-benar siap hati untuk menerima masa lalu yg kelam satu sama lain, cc: Jodoh.

jika ada seseorang yg memberikan apa yg kmubutuhkan, bukan apa yg kmuinginkan. maka ia adalah seseorang yg benar2 mencintaimu.

Pria Idaman TIDAK MEMAKSA, melainkan MEMBERI PENGERTIAN. Ia tau bahwa wanita ingin dimengerti, bukan dipaksa.

Saat Gagal, rubahlah kalimat 'Saya tidak mampu' menjadi 'Saya sedang menjalankan PROSES untuk menjadi LEBIH dari mampu'.

cinta gue ke elo itu selamanya sorry ya, di dunia ini ngga ada yang selamanya. semuanya sementara

Saat dihadapkan sesuatu yang besar, org pada umumnya berkata 'Mengapa harus saya?', org hebat berkata 'MENGAPA TIDAK?.

aku hanya merindukan mu. itu saja, tidak lebih.

Senyuman Kecil, berarti sangat besar untuk setiap orang yg mengasihi mu.

Cinta menjadi Indah atau Menyakitkan, itu tergantung pada persepsi kamu sendiri :)

jika ada seseorang yg memberikan apa yg kmubutuhkan, bukan apa yg kmuinginkan. maka ia adalah seseorang yg benar2 mencintaimu.

Mencari cinta sejati layaknya makan strawberry. Asam pada gigitan pertama namun manis setelahnya.

siapa yg suka mendiamkan diri kalo lagi ada masalah, cewek ato cowok?

jgn prnah m'buat org yg km sayangi menangis. Akan menyakitkan, bila ada org lain yg m'bantu mengusap air mata'a

Cinta menjadi Indah atau Menyakitkan, itu tergantung pada persepsi kamu sendiri :)

kalo emang jodoh, gak akan kemana kok :)


Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku tuk buat kau nyaman.

Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu.

Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita

Cinta itu perbuatan bukan hanya perkataan

Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.

Saat kamu mencintai seseorang, berarti kamu menerima dia apa adanya termasuk masa lalunya.

Jangan paksakan kehendakmu untuk memilikinya, tak akan ada bahagia dalam hatimu juga hatinya meskipun ia bersamamu.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.

cewek itu paling suka di perhatiin, walau cuma perhatian kecil sekalipun. apa lagi sama orang yg dia sayang.

Cinta itu Memberi, bukan meminta untuk diberi. Cinta itu Tulus, bukan penuh paksaan.

jaga kepercayaan pasangan itu penting. karna sekalinya bohong, bisa merusak semua.

aku terlalu sibuk untuk membenci orang yg tidak suka pada ku. karna aku masih harus memberi kasih pada orang yg mengasihi ku.

Cinta sejati adalah cinta yang tak akan pernah terputus, dengan alasan apapun.

Wanita yg sungguh2 sayangi & pedulikan kamu adalah anugrah terindah nomor 2 tepat setelah ibu anda.

yg kmuinginkan. maka ia adalah seseorang yg benar2 mencintaimu.

Orang Bodoh kadang sok pinter.. orang keras kepala kadang sok tau.. ironis memang..

Masalah dan cobaan itu hanya membuat kita agar lebih sabar dan tegar :)

Lakukan apa yg org tdk lakukan, maka kmu akan memiliki apa yg tidak dimiliki org2.

Pria Idaman TIDAK MEMAKSA, melainkan MEMBERI PENGERTIAN. Ia tau bahwa wanita ingin dimengerti, bukan dipaksa.

Wanita yg sungguh2 sayangi & pedulikan kamu adalah anugrah terindah nomor 2 tepat setelah ibu anda.

Jangan abaikan cinta. Abaikan yg membuatmu abaikan cinta.

Saat kamu mencintai seseorang, berarti kamu menerima dia apa adanya termasuk masa lalunya.

jaga kepercayaan pasangan itu penting. karna sekalinya bohong, bisa merusak semua.

Sejatinya seorang wanita tidak menuntut banyak kecuali sebuah pengertian. Ibarat tanaman hanya memerlukan air dan pupuk.

aku gak punya apa2. yang aku punya cuma cinta yg tulus untuk mu :)

Saat kamu mencintai seseorang, berarti kamu menerima dia apa adanya termasuk masa lalunya.

Jodoh yg terbaik adalah jodoh yg telah Tuhan sediakan bagi kita :)

kamu gak tau betapa sakitnya hati ku, saat mendengar kata berpisah dari mu.

Orang mungkin menilaimu dari apa yang kau miliki. Tapi jika kau memiliki Tuhan di hatimu, kau mjd jauh lbh kaya dr penilaian mereka.

Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati

Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.

Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.

Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk...

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

cinta itu perlu pengorbanan yg berguna. bukan pengorbanan yang sia sia

Hargai apa yang pasangan kamu lakukan untukmu walau sekecil apapun tetap harus bilang terimakasih

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita

Seenggak-enggaknya aku masih bisa kangen sama kamu itu sudah bukti cintaku padamu

Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna :)

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu

perjalanan cinta gak selamanya berakhir happy ending

Jodoh yg terbaik adalah jodoh yg telah Tuhan sediakan bagi kita :)

Bukannya aku tak bisa melupakanmu, tapi yang tak bisa aku lupakan adalah kenangan aku dan kamu

Ngga ngerti apa yang selalu aku omongin? memang ngga ada perasaan.

katanya sih cinta, tapi berkorban dikit aja gak pernah

Denganmu, aku punya banyak harapan. Olehmu, aku berharap tak dihancurkan.

Sakitku, adalah saat tak bisa menyembuhkan sakitmu. Lukaku, adalah saat tak bisa menghilangkan lukamu.

dia gak ganteng, gak tajir, tapi dia sayang dan perhatian sama saya. iya, dia pacar saya :)

Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu .

Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai.

Di tiap kali engkau mengedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama di dadaku.

Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku tuk buat kau nyaman.

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

kalo lagi sama orang yg di sayang, waktu emang gak kerasa :D

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

cinta itu gak egois, gak memaksa. karna cinta itu tulus.

Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku

lebih baik menunggu orang yg tepat, dari pada menghabiskan waktu dengan orang yg selalu menyakiti hati.

Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah membuat hidup jadi lebih buruk.




Demikianlah Artikel Tentang Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru Untuk Pacar Tercinta, mudah mudahan Artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, Jadikan ini sebagai inspirasi dan pengobat hati kita. karena yang namanya Cinta itu bisa mengubah hidup dan kebiasaan kamu. Jangan Lupa Juga Yah Share Artikel Ini lewat Facebook Google Plus, Twitter Dan yang lainnya biar teman teman kalian semua pada tau. Terimakasih Sudah Berkunjung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru Untuk Pacar Tercinta

0 komentar:

Post a Comment