Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Thursday, February 12, 2015

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Mantan

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Mantan - Kata Ucapan ultah buat mantan juga penting, mantan juga harus kita hormati, jangan mentang2 dia mantan, terus kamu jadikan musuh, kekasih ini merupakan kata kata ultah indah nan romantis, apa yang menyebabkan kamu sangat membenci mantan, toh dia pernah menjadi bagian cinta kamu, minimal anggaplah ia teman yang pernah berjuang bersama dalam soal percintaan kamu, karena kita semua yang ada di sini akan menjadi mantan. klo kamu mengetahuinya, sekarang maafin mantan kamu, dan berbuat baik kepada mereka.

Hari  ini, Hanya kado sederhana yang bisa ku berikan, walau sederhana namun sangat tulus, Yaitu sebuah kado doa untukmu,panjang umur yah..

Masa lalu biarlah pergi, segala kenangan indah masih terasa indah, dan kenangan buruk telah terhapuskan, selamat ulang tahun, semoga engkau lebih bahagia dari sebelumnya.

Engkau pernah menjadi kekasihu dalam hidupku, menjadi pangeran dalam cintaku, namun sekarang kita memiliki cita2 masing masing,  selamat ulang tahun smg panjang Umur dan penuh barokah.

Walaupun cinta kita telah berpisah, kamu sudah ku anggaplebih dari saudaraku, selamat ulang tahun, semoga cita citamu tercapai.

Kenangan indah dulu telah terlewati, hanya tinggal memori kusam, walau kau dan aku telah berpisah, namun kuingin mengucapkan selamat berulang tahun, semoga sukses terus.

waktu terus saja berputar, mengiringi terangnya siang dan gelapnya malam, terbit tenggelam setiap hari, seiring bertambah umurmu dan usiamu, semoga harimu selalu bahagia, selamat ulang tahun.

Happy Birthday, engkau pernah menjadi bagian hatiku, mengisi hari hri indahmu, semoga panjang umur dan bahagia.

Aku mengucapkan selamat ulang tahun, semoga engkau bahagia dan panjang umur, sekarang kita telah memiliki pasangan masing2, ku harap kita bisa menjadi sahabat.
Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Mantan

Aku adalah orang yang paling mencintamu dan engkau juga sangat mencintaiku, kita bahagia bersama, hingga semua menjadi tinggal kenangan, selamat ulang tahun, semoga engkau bahagia dengan kekasih baru pilihanmu, seperti aku yang telah bahagia dengan pasangan pilihanku.

Walaupun tak lagi bersama namun rasa sayang dan cintaku masih ada untukmu, tapi memang kita tak mungkin lagi hidup bersama, kita tlah memiliki tujuan masing masih, selamat ulang tahun, dan semoga tercapai segala cita citamu.


Selamat ulang tahun kekasih lamaku, semoga panjang umur dan bahagia selalu.

Waktu terus berjalan, kini telah bertambah satu usiamu, semoga bertambah pula kecantikanmu,  bertambah rasa syukurmu, semakin dewasa dan bisa menghargai orang yang pernah jadi bagian hidupmu, Happy birthday.

Biarkan kenangan indah saat kita bersama, simpan di sudut hatimu yang lain, kita ambil hikmahnya tuk memperbaikinya dan tak mengulanginya lagi, Engkau Masih aku harapkan, selamat ulang tahun, aku harap engkau mau menerimaku lagi, mari kita ulangi lagi masa masa indah saat itu. I Love You.

Selamat ulang tahun ya sayang? Seiring dengan mengucapkan nya, aku berdoa agar janji kita untuk selalu bersama tak akan terputus dan kita selalu ada untuk saling melengkapi satu sama lain. Sayang, aku mencintaimu.

Demikian Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Mantan Semoga Bermanfaat dan menjadi ter insfirasi. Thanks Sudah Berkunjung.
Baca juga artikel mengenai : 
Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Kekasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Mantan

8 komentar: