Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Tuesday, February 24, 2015

Kata Sindiran Pedas Menusuk Hati Buat Mantan

Kata Sindiran Pedas - Kata kata ini saya rangkai dari sebuah pengalaman dan juga saya kutip dari beberapa kata kesal yang pernah aku alami saat aku di sakiti seseorang tentunya, yang tentunya semua inti dari isi kata kata ini adalah sebuah lampiasan kata ucapan jengkel dan kesal ama seseorang, atau siapapun itu, Nah kalau begitu langsung aja kita lihat di bawah ini.
Kata Sindiran Pedas Menusuk Hati Buat Mantan

     

Kalo lu pacaran, dan lu cuma bisa nangis tiap hari, harusnya lu tanya diri sendiri, gue pacaran sama orang apa bawang, jgn2x sama cabe.

Buat yang pacaran, berangkat sama pulang sekolah harus jemput pacar, jadi pacar apa tukang ojek? Mending tukang ojek dong, bisa dapet duit.

Sehebat apapun kamu melukai hatiku,aku tetap bertahan untuk selalu mencintaimu.krn di hatiku cuma ada satu cinta dan itu hny untukmu.

BBM’an, mention2an n chating pake social media itu ga pake bayar pulsa per karakter, jd plis balesnya jgn singkat2.

Cinta ini semakin besar dan kamu masih tidak menyadarinya juga.

Klo ngejar tampang, tu banyak Gadget Super copy bertebaran dimana-mana, kwalitas? Nol besar.

Tolong jangan perbanyak janji untukku, aku sudah bosen dengan ucapan manismu.

Bilang aja lo udah dapet yang lebih daripada gue, Makanya lo Menghilang gitu aja.

Aku lebih memilih diam dari pada menyakiti hati kamu lagi.

Cewek matre? kelaut aje,.. nah asli nyesek kalau lihat cewek berkelakuan seperti ini, dengan gaya tengil mereka sok kecakepan flirting kemana-kemana.

Diriku tidak ingin bersumpah dan nerima janjimu untuk sehidup semati, aku hanya ingin berusaha keras menjaga cinta kita berdua.

Punya fisik yang cantik itu dijaga baik-baik, bukannya diumbar ke publik kalau nggak mau dibilang murahan.

Kamu cewe loh HARUS bisa jaga AURAT  sudah DEWASA tau mana yg salah dan yg BENAR…

Cewek zaman sekarang gigi dipagar, tapi dada malah diumbar.

Itu pintu hati apa pintu tol? Kok yang boleh masuk cuma yang pake mobil.

Jika wajah yang membuatmu jatuh cinta, bagaimana kamu mencintai Tuhan-mu yang tak pernah kau lihat…

Merasa Cantik aja lo Bangga, ? Masih perawan nggak lo…

Punya teman datang kalo ada butuhnya aja giliran kita butuhin dia malah pergi, teman kek gini mending di cuihhh-in aja…

Kepengen di peduliin sama orang, padahal lo sendiri gak pernah mau peduli sama orang lain !! ngimpi lo..

Mulutnya bilang minta maaf, tetapi hatinya masih aja kesel. Sama aja sih.

Gue percaya Tuhan itu adil suatu saat nanti lo juga bakal ngerasain yang namanya karma dan saat itu gue tinggal senyumin aja lo…

Haruskah aku mengubah diriku menjadi yg kamu harapkan? yakinkah dirimu setelah aku berubah nanti, kamu akan setia selamanya?

Kadang gue kehilangan sesuatu, dan malas mencarinya lagi. Kayak pensil, atau harapan dan impian.

Semenjak kamu gak sama aku lagi, aku ngerasa kesepian walaupun aku udah punya pengganti dirimu.

Sebelum lu marah ke orang lain, silahkan instropeksi diri dulu. Marah boleh, tapi yang cerdas.

Dulu kamu pernah janji setia ke aku, tapi sekarang bilangnya aku berubah dan selingkuhin aku.

Engkau bagaikan awan bagiku. Saat kau pergi, hidupku kembali cerah bersinar.

Do’aku untuk menggapai cinta tak pernah berhenti dan terus kulakukan agar aku bisa bersamamu selamanya.

Ada saat kita merasa kok pacar kita nih kurang “care” , hmm mau gak mau sindiran pun dilayangkan padanya.

Rasa cintaku terlalu besar bila dibandingkan dg logika dalam akal sehatku, mungkin itu yg buatku terlihat bodoh krn msh memilihmu.


Demikian Kata Sindiran Pedas Menusuk Hati Buat Mantan,semoga rangkayan kata ini dapat melepaskan semua kejengkelan hati para sobat setia blogger

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Sindiran Pedas Menusuk Hati Buat Mantan

0 komentar:

Post a Comment