Blog ini berisikan tentang kumpulan kata kata mutiara pantun cerpen dan puisi

Artikel Terbaru
Loading...
Tuesday, January 27, 2015

Kata Kata Takut Kehilangan Buat Orang Yang Disayang

Kata Kata Takut Kehilangan Buat Orang Yang Disayang atau kata kata sayang buat pacar berikut ini saya rangkai dari kata mutiara romantis lucu buat pacar, kata cinta mesra, kata kata sayang buat pacar dan kata kata sayang buat mantan. Tulisan ini juga saya kumpulkan dari kata romantis untuk orang yang dicintai, kata kata ingin dicintai, kata kata orang sukses, kata kata orang jomblo, kata kata orang patah hati, kata kata orang galau, kata kata orang jatuh cinta, kata kata setia selamanya dan kumpulan kata tak ingin pisah selamanya. untuk sedikit bisa terhibur dan menyentuh hati, tulisan ini bisa juga di pakai untuk kata kata mutiara tak ingin pisah, kata tak ingin pisah dengan kekasih, puisi tak ingin pisah, kata kata setia hati, kata setia untuk pacar, kata kata sedih, kata gombal, kata indah dan kata kata mutiara selalu setia. Mari langsung kita lihat artikel Kata Kata Takut Kehilangan Buat Orang Yang Disayang berikut ini.

Kata Kata Takut Kehilangan Buat Orang Yang Disayang


Jika anda terus menurus untuk mengeluh atas apa yang tidak kamu miliki, maka kamu takan pernah dapat merasa cukupan dalam hidup ini

Kebahagiaan ku bukan hanya melihat kebahagianmu saja, tapi menjadikanku sebagai alasan bisa bahagiamu

Jika cinta hadir hanya sekedar untuk mengecewakan, maka lebih baik cinta jangan menghadirkannya

Hal yang paling menyedihkan adalah diketika anda bertemu dengan seseorang yang sangat berarti bagi drimu, hanya untuk menemukan bahwa dan pada akhirnya menjadi tak berarti dan kamu harus membiarkan dia pergi

Takkan mampu ku beranjak pergi saat semua untaian kata Perpisahan yang telah kau ucapkan, hancurkan hidupku dan kian jauh tenggelam lelah mencoba untuk melepaskan

Seandanya ku bisa menyeberang melewati gulungan ombak yang bisa menyapuku hingga ke tengah lautan luas, maka akan ku lakukan demi cinta dan kasih sayang ini untukmu

Terkadang cinta ini mungkin takkan terjalin selamanya, tapi cinta akan bertahan jika kita saling mengerti akan arti cinta

Berusahalah untuk membuat hati kita selalu damai agar selalu bisa membahagiakan diri kita sendiri

Kita tw bahwa bagaimana cinta-mencinta, tapi hanya sebagian dari kamu yang tw bagaimana tetap tinggal di hatiku yang untuk selama-lamanya

Sesuatu yang kita benci pada diri kita, takkan lebih nyata daripada yang kita sukai dari diri kita sendiri

Rasa cinta ini yang mampu menyaingi cintaku padamu, tapi takut kehilangan dirimu dari sisiku

Semuanya tiada berati tanpa hadirmu dan cintamu

Kasih Sayang ini takkan pernah tergantikan, sungguh cintamu akan abadi selama-lamanya di dalam hatiku, karena ku kehilanganmu

Tiada lagi peduli semua yang terjadi yang kini telah kau tatapkan “Selamat Jalan Cinta” semoga kau bahagia bersamanya

Bahagialah bagi orang-orang yang mengerti arti cinta Karena Cinta akan memberikan warna yang indah bagi kehidupannya

Aku yang selalu merindukan dirimu dan berharap janji-janji kita terwujud, dan bisa selamanya bersamamu

Tak perlu yang sempurna, karena yang kamu butuhkan adalah dia yang memperlakukanmu dengan baik dan selalu ingin bersamamu, karena aku takut kehilangan dirimu

Ku tak sanggup jika aku hidup tanpa cinta dan kasih sayangmu, sayang ini terlanjur sepenuhnya hanya untukmu saja

Hati ini sungguh tersiksa saat-saat dirimu mengkianatiku, rapuh hati ini saat kau pergi meninggalkanku

Seandanya aku harus menyeberang melewati gulungan ombak yang bisa menyapuku hingga ke tengah lautan luas, itu akan aku lakukan demi memberikan dekapan cinta dan sayang ini untukmu. Karena aku tak mau kehilanganmu.

Rasa cinta dan sayang ini tak pernah tergantikan oleh siapa pun, sungguh cintamu akan abadi selama-lamanya di dalam hatiku. Aku tidak mau kehilanganmu sayang, aku sungguh sangat mencintaimu.

Sungguh tak sanggup jika aku hidup tanpa cintamu. Rasa cinta dan sayang ini terlanjur sepenuhnya hanya untukmu. Tak ada satu pun rasa cinta ini yang mampu menyaingi cintaku padamu.

Melewati hari-hari tanpamu sama bagiku seperti berjalan di atas duri dan paku tajam. Semuanya tak kan berati tanpa hadirmu dan cintamu.

Sayang, pernahkah kau sadari tentang perasaanku padamu? Cinta dan sayang ini begitu besar untukmu. Kau lah satu-satunya orang yang ada dalam hatiku.

Seandainya ada pilihan agar aku menyayat urat nadiku, itu akan ku lakukan daripada aku sampai kehilangan dirimu. Aku sungguh mencintaimu sayang.

Biarlah pisau dan silet menyayat kulitku sampai terkelupas bahkan patah sekalipun daripada aku sampai kehilanganmu.

Seandainya suatu saat nanti aku tidak bisa bersamamu lagi, tetaplah berjanji kepadaku bahwa apapun yang terjadi kamu harus bisa bahagia meskipun tanpa aku.

Sayang, pernahkah kamu sadari tentang perasaanku ini padamu? Cinta dan sayang ini begitu besar untukmu. Kamu lah satu-satunya orang yang ada dalam hatiku.

Seberapa pun jauhnya kamu melangkah pergi menjauh dariku, aku akan mengear dirimu sampai ke ujung dunia sekalipun. Akan aku gapai, karena aku tak mampu kehilangan dirimu.

Aku gak pernah mau berjanji untuk selalu mencintaimu seumur hidupku. Tapi aku akan berusaha membahagiakan kamu semampuku.

Sungguh aku tak sanggup jika harus hidup tanpa cintamu. Rasa cinta dan sayang ini terlanjur sepenuhnya hanya untukmu. Tak ada satu pun rasa cinta ini yang mampu menyaingi cintaku padamu.

Sungguh tidak pernah aku bayangkan betapa hancurnya hati ini jika kamu pergi menjauh meninggalkanku. Karena cintaku padamu begitu tulus dan besar.

Sejauh apapun kamu pergi, ketika kamu berjanji untuk datang, aku akan menunggu. Dan tak akan berpaling ke hati yang lain.

Sayang, hadirmu dalam hidup ku bagaikan kepingan setiap sel-sel darah. Tanpanya aku takkan bisa hidup seperti aku yang tanpa hadirmu.

Bila aku harus menjalani hari-hari tanpamu, bagiku seperti berjalan di atas duri dan paku yang sangat tajam. Semuanya takkan pernah berati tanpa cintamu.




Terima Kasih anda telah mampir di artikel postingan dengan Kata Kata Takut Kehilangan Buat Orang Yang Disayang, dengan menggunakan interaksi yang lebih baik serta ramah akan mempengaruhi respons orang lain terhadap anda. Oleh karena itu anda dapat membagikan artikel postingan Kata Kata Takut Kehilangan Buat Orang Yang Disayang  melalui Situs jaringan sosial anda seperti Facebook, Twitter, +Google dan lainnya. Semoga anda bisa menjadi orang yang bijak serta banyak perubahan di kalangan hidup ini menjadi lebih romantis dan kebahagiaan dalam dunia percintaan. Sekian dulu, terimakasih sudah berkunjung…!!!












Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Takut Kehilangan Buat Orang Yang Disayang

1 komentar: